Bagaimana Pohon Sulung Bereproduksi

Pohon berganti daun adalah jenis pohon yang secara berkala menumpahkan daunnya. Hutan yang sebagian besar terdiri dari pohon-pohon gugur akan tampak seolah-olah telanjang atau telanjang selama bulan-bulan musim dingin yang dingin. Pohon berganti daun biasanya tumbuh di daerah beriklim berair baik yang memiliki musim tanam yang hangat dan panjang yang berganti dengan musim dingin. Curah hujan yang dibutuhkan pohon gugur selama tahun ini adalah salju dan hujan. Salju sangat penting karena salju menciptakan kelembapan yang tetap di tanah hingga musim semi.

Pohon gugur, tanaman merambat kayu atau semak yang terletak di garis lintang tengah atau topik akan menjatuhkan daun mereka selama periode kekeringan. Untuk tanaman berkayu yang terletak di daerah beriklim sedang, musim dingin adalah saat pohon gugur akan menumpahkan daunnya. Jika musim dingin begitu parah sehingga tanah membeku sehingga air tidak dapat diambil oleh akar pohon maka pohon akan menumpahkan daunnya.

Saat musim semi mekar di sekitar pohon gugur akan menumbuhkan kembali daun peneduh mereka. Pohon gugur memberikan keteduhan yang memadai untuk banyak tanaman yang tumbuh dalam naungan penuh atau sebagian. Waktu musim semi adalah ketika pohon gugur mengalami musim reproduksi dan pertumbuhan yang panjang. Ini adalah saat pohon gugur akan bereproduksi dan membuat bibit, dari biji yang jatuh di musim gugur, yang dapat terlihat tumbuh di sepanjang lantai hutan. Setelah musim reproduksi yang panjang ini, daun pohon yang gugur akan mulai berubah warna sebagai persiapan untuk musim dingin.

Sebagian besar hutan gugur beriklim sedang, yang membutuhkan musim dingin, dapat ditemukan di Belahan Bumi Utara. Juga, hutan gugur dapat ditemukan di tiga jalur utama dunia. Di Eropa Bibit pohon bidara pohon gugur biasanya ditemukan di Kepulauan Inggris dan di Perancis mencapai sejauh Eropa tengah dan Timur. Hutan gugur telah terlihat sampai Pegunungan Ural.

Di Asia Timur hutan gugur ditemukan di timur jauh Rusia, Semenanjung Korea, Cina Timur Laut dan Jepang. Sebagian besar hutan gugur ditemukan di Amerika Utara dan menempati daerah-daerah yang berada di sekitar Danau Besar, Samudra Atlantik dan di selatan dekat Teluk Meksiko.

Meskipun hutan-hutan ini terpisah jauh, hutan yang gugur, di mana pun lokasinya, terdiri dari kelompok tanaman yang sama. Tumbuhan dan pohon yang dapat ditemukan di hutan gugur termasuk pohon elm, kenari, maple, ek, beech, birch, chestnut, abu dan hornbeams.

Hutan gugur paling indah selama musim semi, musim panas dan musim gugur. Selama bulan-bulan musim dingin banyak orang menemukan hutan gugur untuk terlihat mandul dan kosong. Pohon cemara biasanya memberikan satu-satunya warna di hutan gugur selama musim dingin. Hutan gugur adalah memperlakukan nyata ketika daun berubah warna. Inilah saatnya pedesaan akan dihiasi dengan warna merah, jeruk, dan cokelat. Musim gugur adalah ketika hutan gugur mencapai ketinggian baru dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *